Selasa, 23 Januari 2018

AKFAR THERESIANA SEMARANG

AKFAR THERESIANA adalah kampus dimana saya kuliah meneruskan jurusan di bidang Farmasi. 
akfar theresiana tepatnya di jl. gajah mada no. 91 semarang

em.. kenapa saya lebih memilih kuliah di Akfar Theresiana, di bandingkan kampus-kampus lain ??
karna saya pikir 
1. ingin meneruskan ke tingkat lebih tinggi di Akfar Theresiana. yang awalnya SMKfarmasi menuju D3 Farmasi.
1. karna terdapapat kelas PROGSUS, yg dimaksud kelas progsus itu biasa nya untuk kelas karyawan..
2. banyak teman saya lulusan dari Akfar Theresiana dan mereka senang dengan MATKUL di Akfar Theresiana. sehingga saya lebih penasaran. 
3. dan katanya dosen nya baik-baik (gak galak gitu...) dan setelah saya masuk di Akfartheresiana... yg terjadi BENAR.. Dosen nya baik-baik , mereka Ramah dan sangat membantu dalam pembelajaran. :) 

gak nyesel dech masuk Akfar Theresiana semarang.. 
banyak pelajaran yang di dapat dan banyak teman juga... itung-itung dapaet tambahan  teman .. :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar