Senin, 18 Desember 2017

MINYAK ZAITUN NTUK KULIT WAJAH KERING

KHASIAT MINYAK ZAITUN PADA KULIT WAJAH

Kulit wajah yang cantik, bersih, mulus dan sehat serta bebas dari penyakit merupakan harapan dari semua orang.  “kulit wajah yang sehat memiliki kriteria yaitu konsistensi yang kenyal, elastis/lentur, lembut, warna kulit bercahaya dan jenis kulit normal.” Namun, kenyataannya banyak orang memiliki masalah terhadap kulit. Salah satunya kulit wajah yang kering.


Kulit wajah menjadi kering biasanya terjadi karena kamu teralu sering berada di dalam ruangan dengan suhu dingin, jarang memakai pelembab kulit. Ketika wajah sudah mulai kering, biasanya sel-sel kulit mati akan jelas terlihat, kulit mati tersebut biasanya mengelupas di daerah-daerah tertentu. Misalnya, diujung bibir, di sela-sela hidung, dan di sudut mata. Kalau sudah begitu, kamu sendiri pasti merasa tidak nyaman dengan penampilan wajah kamu.

Kulit wajah kering juga membuat kamu terlihat lebih kusam dan tua, biasanya kerutan-kerutan kecil akan jelas terlihat karena sel kulit mati yang menumpuk. Buat kamu, yang kegiatan sehari-harinya berada di dalam ruangan dengan suhu dingin, sebaiknya lebih sering menggunakan pelembab wajah atau mosturizer untuk menjaga kulit wajah tetap lembab dan nggak gampang kering.
Selain menggunakan pelembab wajah dan mosturizer, kamu juga bisa melakukan perawatan di rumah dengan menggunakan minyak zaitun.



Minyak zaitun mengandung aneka bahan yang berguna untuk merawat kecantikan dan kesehatan seperti  misalnya, vitamin E, trigliserida, senyawa fenolik, oleic acid, tokoferol dan masih banyak lagi. Minyak zaitun tidak hanya salah satu cara merawat kulit kering yang efektif tetapi berkhasiat juga untuk menjaga kesehatan rambut dan kuku.

Walaupun banyak beredar produk-produk kecantikan dan tempat-tempat perawatan kecantikan, tetapi anda juga dapat melakukan perawatan secara alami dengan bahan yang alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping dan yang paling penting tidak akan mengeluarkan biaya yang sangat mahal.

Perawatan kecantikan yang akan saya berikan yanitu dengan menggunakan minyak buah zaitun, karena buah zaitun memiliki kandungan alami yang sangat berkhasiat untuk kecantikan. Perlu juga anda ketahui bahwa perawatan wajah dengan minyak zaitun sudah ada sejak jaman dulu, sehingga khasiatnya sudah tidak perlu anda ragukan lagi.
Berikut ini adalah beberapa cara merawat kulit wajah yang kering dengan minyak zaitun:
Caranya,
1.       campur 1 sendok makan minyak zaitun dengan setengah sendok makan cuka apel dan sedikit air
2.        kemudian oleskan pada wajah menjelang tidur. Jangan lupa membersihkan wajah dengan sabun pembersih muka yang lembut sebelum melakukan perawatan ini.
Perawatan wajah dengan resep tersebut konon akan membuat wajah bebas dari kerutan bahkan saat usia Anda telah menginjak senja.
LAKUKAN RUTIN PADA MALAM HARII YHA GUYS....


NIKMATI HASILNYA .. YAKIN DECH PASTII SENENG :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar