Selasa, 23 Januari 2018

AKFAR THERESIANA (LAB. TEKFAR)


Haiii....saya Elly, saat ini saya sudah bekerja, selain bekerja saya juga  sedang kuliah di Akademi Farmasi Theresiana ( AFT ), program studi D3 Ilmu Farmasi yang berlokasi di Jalan Gajah Mada No 91 Semarang.

sedikit tentang Akdar Theresiana nii guys...
udah tau AkfarTheresiana Betul sekali, akademi farmasi dengan alamat jl.gajah mada no .91 semarang, merupakan sebuah akademi yang berada ditengah kota dengan letak yang strategis.?

Akfar Theresiana melaksanakan proses belajar mengajar secara mandiri. Dengan didukung fasilitas yang lengkap, dan tenaga pengajar yang kompeten dibidangnya, akan menjamin kualitas dari lulusan yang dihasilkan.
Dengan fasilitas yang disediakan, mahasiswa menjadi lebih nyaman berada dikampus,,


Kompetensi keahlian Farmasi Akfar Theresiana adalah  Kompetensi yang merupakan isntitusi pendidikan pencetak sumber daya manusia dengan keahlian sebagai tenaga pelaksana produksi yang kompeten dan profesional

salah satunya :
LABORATORIUM TEKNOLOGI FARMASI
Siswa diajarkan memproduksi berbagai sediaan farmasi dalam skala kecil maupun skala besar. Di dukung fasilitas peralatan yang lengap dan membuat siswa dapat belajar secara optimal.
kegiatan kami di lab tek far, pembahasan tentang praktikum pembuatan sediaan padat,kami dapat mengikuti pembelajaran dengan nyaman,dan dengan dosen yang berkompeten,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar